Victoria Ungkap f(x) Sedang Persiapkan Comeback

30 Mar

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa makin gg sabar nungguin f(x) comeback. semoga aja pas f(x) comeback bisa complete 5 orang. gue pengen sulli balik n hiatusnya selesai. pengen liat f(x) tetep complete. pengen liat f(x) comeback menggunakan black hair smua termasuk victoria jiejie

KoreanIndo

harpers-bazaar-victoria-02

Pemimpin girl groupf(x) Victoriamengungkapkanbaru-baru inibahwa grupini sedang mempersiapkanuntukcomeback.Ia bertemudengan berbagaiwartawan Cinauntukkonferensi pers yang diadakanuntuk drama terbaruCinaBeautiful Secrets” pada tanggal 29 Maret.

View original post 102 more words

Sehari Sebelum Wajib Militer, Jaejoong JYJ Pamer Rambut Pendeknya

30 Mar

huaaaaaaaaaaaaaaaa jaejoong gue kangen loe nanti selama 2 tahun. gue suka rambutnya jaejoong gini. sampe ketemu 2017

KoreanIndo

12712216

Dengan hanya tinggal satu hari lagi sebelum ia menjadi seorang prajurit untuk dua tahun ke depan, Jaejoong JYJ berbagi foto potongan rambut barunya.

View original post 79 more words

Lee Moon Se Kolaborasi dengan Kyuhyun SJ untuk Album Ke-15

25 Mar

Aiiiiiiissssssshhhhhhhhhh omoooooooooooooooooooooo omegaaaaaaattttttttttttt bang kyupil duet ama senior yg udah 16 tahun di dunia kpop

KoreanIndo

kyuhyun-lee-moon-se

Legenda musik Korea, Lee Moon Se berkolaborasi dengan Kyuhyun Super Junior untuk album studio ke-15. Ia mengunggah foto di atas melalui akun facebooknya dan mengungkapkan bahwa Kyuhyun akan tampil di lagu barunya yang berjudul ‘She Is Coming’.

View original post 82 more words

EXO Rilis Foto & Video Teaser untuk Baekhyun

25 Mar

baekki teaser loe keren parah. ahh gg sabar nungguin lay

KoreanIndo

EXO-Baekhyun-4

Usai merilis foto teaser untuk Kai, Tao, Chanyeol, Xiumin, Sehun, Suho, dan Chen kali ini EXO merilis foto dan video teaser untuk Baekhyun.

View original post 104 more words

Terlalu Tinggi, Lee Kwang So Harus Merentangkan Kakinya Supaya Bisa Terlihat di “Inkigayo”

22 Mar

Wakakakakakakakakakakakaka ngakak pooooooooollllllllllllllllllll. Buahahahahahahahaha hahahahahahahaha ngakak parah gue. Lain kali seluruh orang2 TV di korea baik itu KBS SBS MBC mnet arirang banyakkin para karyawan yg badannya tinggi2. Jadi pas lee kwang soo di sorot kepalanya juga ikut ke sorot

KoreanIndo

lee kwang soo inkigayo

Aktor Lee Kwang Soo menjadi MC spesial SBS Inkigayo minggu ini, bersama MC utama yaitu Kim Yoo Jung dan Kwanghee ZE:A. Namun ia terpaksa untuk melakukan ‘manner legs’ alias merentangkan kakinya karena kepalanya terpotong dari layar karena ia terlalu tinggi.

Ia memulai acara dengan membawakan lagu Busker Busker ‘Cherry Blossom Ending’.

View original post 69 more words

Shinbi G-Friend Mengisi Posisi Minho SHINee Sebagai MC Spesial ‘Music Core’

21 Mar

KoreanIndo

shinbiShinbi dari grup G-Friend akan menjadi MC Spesial untuk program ‘Music Core’ minggu ini.

Dalam episode 21 Maret, Shinbi akan tampil di panggung tak hanya sebagai member G-Friend untuk penampilan ‘Glass Bead’ namun juga MC spesial. Hal ini terjadi karena Minho SHINee tidak bisa tampil karena konser ‘SMTOWN Live in Taiwan’.

View original post 23 more words

Kyuhyun SJ & Jonghyun CNBLUE Bermain Gitar di Jalanan India

16 Mar

kyuline lagi happy smua di india. happy happy ya kyuline

KoreanIndo

kyuhyun jonghyun

‘Fluttering India’ merilis potongan gambar terbaru dari Kyuhyun SJ dan Jonghyun CNBLUE ketika bermain gitar di jalanan India.

Lee Jonghyun terlihat bernyanyi sambil bermain gitar akustik sedangkan Kyuhyun terlihat tersenyum sambil memperhatikan member CNBLUE tersebut. Keduanya terlihat menikmati sinar matahari yang hangat di India, sepeti adegan dalam film.

View original post 66 more words